Beasiswa Bidik Misi UNS 2010

Pengumuman Bidik Misi UNS 2010 bisa dilihat di nasehatguruku.blogspot.com

Universitas Negeri Sebelas Maret menyediakan Beasiswa Bidik Misi 400 kuota

Pendaftaran Online dibuka sampai tanggal 23 April 2010.

Beasiswa Bidik Misi UNS memberikan Beasiswa Bidik Misi untuk 400 Mahasiswa Baru S-1 dan Diploma berprestasi dari keluarga tidak mampu dengan besaran 5 juta per semester. Siswa yang memenuhi syarat silahkan menghubungi Sekolah untuk diusulkan mendapatkan beasiswa bidik misi.

UNS melakukan penjaringan peserta program Beasiswa Bidik Misi melalui tiga jalur SPMB yang ada, yakni:

  1. Jalur PMDK (Prestasi Akademik, POR dan Seni, dan Prestasi Khusus),
  2. Jalur SNMPTN dan
  3. Jalur SPMB Program Diploma.

Informasi lebih lengkap bisa klik www.spmb.uns.ac.id

Panduan Bidik Misi bisa dilihat disini

Form Bidik Misi bisa dilihat disini

Informasi lainnya :
Bidik Misi di nasehatguruku.blogspot.com
Beasiswa Bidik Misi dan Comdev POLINES 2010
BEASISWA BIDIK MISI POLNES 2010
PMDK / PMP Polman Bandung 2010
PMDK UPI 2010

44 comments on “Beasiswa Bidik Misi UNS 2010

    • Tidak bisa karena di website resmi UNS telah ditentukan, “Pendaftaran Beasiswa Bidik Misi UNS hanya berlaku untuk calon mahasiswa yang telah mendaftar PMDK UNS 2010 “. Info selengkapnya lihat disini. Terima kasih.

  1. Mao tnya,misalKan dlu pmdk’a ambl arStek tp pRogrm bidik misi ini dgnti jurusan b0leh ga?trus kira2 jurusan apa yg pluang ktrima besar diProgrm bdik misi ini??

  2. pmdk bidik misi uns kata nya di umumin tgl 1 mei…
    tp ko lum da britanya ampe skarang yah.kira kira pengumumannya kapan yah??
    thnks

  3. iyah terimakasih atas infonya memang situs spmb.uns.ac.id suka gagal dbka katanya ada pindah jaringan ap gitu disolonya hmmm.saya bingung sebenarnya kapan pengumuman bidik misi uns saya berharap skali masuk univ sblas maret itu.padahal kmrn kata orang uns nya waktu ditelepon pengumuman bidik misi uns sudah kluar tgl 15 mei .tolong jika sudah keluar beritahu saya via email octaviany_magdalena_a1@yahoo.com terimakasih 🙂

  4. Saya mau tanya.. waktu pendaftaran saya di pilih jurusan bahasa tetapi saya baru dikasih tau dari phak kampus kalau SMK saya termasuk IPA.. tapi saya disarankan untuk memilih prodi IPA di pendaftaran online nya.
    Terus form pendaftaran saya yang bermaterai bagaimana?
    Sya khawatir kalau tidak bisa masuk..
    Mhon penjelasan.
    Trmakasih.

  5. sekarang kan sudah tanggal 19, masak pengumuman’e bidik misi masih belum bisa dibuka?terus gmn carane mengetahui kalo qt dtrima ato tdknya?tlong dijelasin. makasih,

    • @awe
      belum ada kepastian dari pihak UNS tentang pengumuman bidik misi UNS 2010.

      @Ari
      semoga terkabul, amin.
      permasalahan teknis tolong ditanyakan langsung ke pihak UNS.

      @puspa dan octaviany
      untuk mendapatkan informasi terbaru secara otomatis dari kami silahkan memasukkan email di nasehatguruku.blogspot.com (pojok kanan atas) setelah itu lakukan ferivikasi dengan masuk email Anda dan buka email dari feedburner kemudian klik link yang tersedia. Anda akan mendapatkan info terbaru dari kami secara otomatis.

      @threaz
      pihak UNS belum memberikan pengumuman bidik misi UNS 2010. untuk mengetahui diterima atau tidak, akan diumumkan di web uns.

      Terima kasih
      nasehatguruku.blogspot.com
      Daftar GratisNegeriads.com hadiah 14 juta
      Ingin dapat informasi terbaru nasehatguruku via emailMasukkan email DISINI.
      Download PrediksiSoal SNMPTN 2010.

  6. asslm..
    apa benar pengumuman bidik misi uns tanggal 30 mei..
    ini saya dengar dari guru saya di sms pihak uns,,
    ….mohon jawabannya…

  7. akhir mei pengumumannya saya juga bingung orang uns nya bilang berkasnya masih di dikti katanya akhir mei tapi tidak ada kepastian tanggal berapa semoga saya masukk dan teman teman yang lain yang sangat mengharapkannya juga .amiiinnn

  8. apa program bidik misi ini masih diseliksi dengan tes apa tinggal menunggu hasilnya……
    saya sangat berharap…

  9. assalamu’alaikum, maaf pengumuman pmdk bidik misinya kapan ya
    kok sampe sekarang lom ada? .Kata guru BK aku bagi yang di terima di beri surat dari uns yaa. sekian terima kasih.Wassalam

  10. Ass,
    Pengumuman hasil seleksi beasiswa bidik apa sudah keluar?Jika sudah tolong saya di beri informasi.Terimakasih

  11. Aslm. jadi yang melalui jalur SNMPTN ga bs ikut beasiswa bidik misi ya?
    Kenapa?
    Spertinya saya melihat informasinya katanya bisa.

Tinggalkan Balasan

